Cari

Random Post of me

Senin, 23 Maret 2015

My haul at Viva Cosmetics, kalap yang nagih...

Hai semuaaa...

Jumpa lagi dengan saya, di acara.... (gaya presenter gak kesampean)  hahaha...
Sudah lama sekali saya tidak menengok blog ini. Bukan apa-apa sih ya, emang dasar sayanya aja yang lagi super sibuk #gayanya sok sibuk. Maklum lah ya, sekarang kan sudah jadi ibu dari dua orang putri yang super menggemaskan dan super menyita waktu luang saya. Tapi sungguh rasanya luarrrr biasaaa.

Kalau tidak salah sih postingan terakhir tentang kegalauan dalam memilih oven, itupun sudah sekitar setahun yang lalu. Dan saya sukses membeli oven listrik (suami saya emang the best). Setelah itu tentu saja saya sibuk mencoba berbagai resep ini itu #oven baru getowwhh. Jangankan posting-posting, buka blog aja gak pernah #sok sibuknya kumat. Ditambah lagi, saya hamil anak kedua, tambah sibuk doongg, habis itu wira-wiri antar pulau (read: mudik tempat simbok), terus lahiran, dan terus ngurus satu baby ditambah satu balita yang belum lulus toilet training. Hufttt.... really really  rempongz.

Tapiiii..... sekarang saya sudah kembali ke kehidupan normal. Rajin blog walking sana sini dan rajin foto-foto of course. Pada akhirnya, saya sangat merindukan menulis. Kalau di facebook atau tweeter kan gak bisa panjang-panjang nulisnya, gak enak sama tetangga sebelah #ehh.. Jadi saya kembali pada blog tercinta yang sudah saya campakkan selama ini, maafkan daku wahai blog #nangis bombay sambil minta maap.

Kali ini saya ingin menulis tentang sesuatu yang belum pernah saya tulis sebelumnya, haul. Kenapa saya nulis haul? ini kan topik yang biasa ditulis pada beauty blogger. Soalnyaaaa.... saya lagi keranjingan baca-baca beauty blog, entah itu review produk maupun tips dan tutorial. Lagi pula, saya masih galau ini blog mau di bawa kemana (lu kate pacaran chyynn). Jadi untuk saat ini, saya akan mengisinya dengan tulisan apa saja yang ingin saya tulis, meski gak spesifik sih yaa. Tapi setidaknya, ini jadi awal bagi saya untuk mengasah tata bahasa dan mengisi kekosongan hati saya #puitis nih yee...

Oke,kita mulai saja yaa.... kira-kira sudah 6 tahun saya gak membeli produk skin care di pasaran, soalnya saya pakai perawatan dari klinik kecantikan gitu. Kalau produk make up sih masih ya, paling bedak dan lipstik aja. Setelah hamil anak kedua, saya gak lagi ke klinik itu, gak sempet, jauh, males, de el el. Jadi sudah setahun ini kulit saya terabaikan. Setelah saya melahirkan dan anak saya berusia 4 bulan, saya juga males ke klinik lagi, antri boo... mana bawa dua krucil-krucil lagi. Jadi saya putuskan mencoba produk skin care yang beredar di pasaran. Namanya coba-coba, cari yang murah dong yaaa... Jadilah saya coba produk viva cosmetic. Katanya emang murah, tapi gak murahan lah ya. Berikut haul saya di web nya viva cosmetic, soalnya kalau beli off line ribet juga, belum bisa nyetir euyy. Dan lagi di medan belum nemu toko yang lengkap produk vivanya.


Ini foto gak diedit #sumpah saya gaptek

Coba-coba nya niat banget kan, #ini borong mbak namanya. Sebelumnya sih udah pernah beli, baru bulan lalu sih nyobain viva queen liquid eye liner sama cleanser dan beberapa produk lah ya. Nggenepin 100 ribu soalnya, biar gratis ongkir, Medan mahal boo.. Terus nih yaa,, cocok juga pakainya, gak breakout dan berasa kulit makin lembut n' gak kusem gitu. Senengnya lagi, gratis sample lowhh. Jadilah ketagihan belanja online di www.vivacosmetic.com. Belanja kedua ya yang di foto di atas. Sengaja belanja sampe 200 ribu, berharap free produknya lebih banyak, ternyata sama aja #dasar customer maruk.

Berikut Haul kedua di viva cosmetic:
1. Air Mawar                                      Rp. 4400
2. Milk Cleanser Bengkuang              Rp. 5900
    Udah dicoba dan suka, teksturnya pas, gak terlalu cair. Bersih dan wangi.
3. Milk Cleanser Cucumber                Rp. 5900
4. Milk Cleanser Spirulina                  Rp. 5900
    Enak juga, tapi kalo kebanyakan rada perih gitu di muka.
5. Milk Cleanser Green Tea                Rp. 5900
    Udah dicobain ke suami yang kulitnya berminyak, dan dia gak protes sih.
6. Face Tonic Green Tea                     Rp. 5550
    Udah dicobain juga ke suami, okelah.
7. Astringent Cucumber                      Rp. 4950
8. Face Tonic Bengkuang                    Rp. 5550
9. Clean & Mask Refreshner For All Skin Type    Rp. 14200
    Enaknya buat maskeran aja, kalau buat cuci muka gak asik.
10. Sprit-On for Woman Color Cheery   Rp. 8900
      Wanginya lumayan seger, tapi langsung ilang. Murah boo...
11. Hair Tonic                                      Rp. 8000
      Baru pakai 2x, beluam ada efek signifikan.
12. Eye & Lip Make Up Remover       Rp. 6250
      Buat hapus eye shadow oke, eye liner juga oke. Kalau untuk yg waterproof cuma punya liquid eye liner viva queen, itu juga bisa ngapus kok. Merk lain gak tahu yaa, punyanya cuma itu. hehe..
13. Whitening Cream                           Rp. 9900
      Kayaknya lumayan ngefek sih, bekas jerawat memudar.
14. Eye Base Gel                                  Rp. 11300
       Adem gimanaaa gitu pas dioles di mata, tapi nyerepnya lama.
15. Acne Gel Triple Action                  Rp. 10000
     Ini oke juga, jerawat cepet kering lhoo..
16. Special Day Cream                         Rp. 5700
17. Moisture Balm Chic on Lips  Choco        Rp. 13000
     Suka hasilnya, dipakai sebelum tidur, bangun-bangun udah moist bibirnya ga pecah-pecah.
18. Face Powder Natural                      Rp. 8500
     Lumayan oke, dipakai harian aja setelah pelembap.
19. Lipstick All Color 23                     Rp. 13100
     Warnanya ternyata lumayan ngejrengg... gampar di web emang kadang jadi geser warnanya.
20. Compact Powder Lilac                  Rp. 11600
     Sering dibawa buat touch up, unyu packagingnya.
21. Viva Queen Eye Shadow Seri D   Rp. 27350
     Meski udah pakai eye base, warnanya gak begitu keluar.
22. Face Mask Kentang                      Rp. 4850
23. Face Mask Papaya                        Rp. 4850
24. Free sample lotion dan body creme

See..... sampai gempor ngetiknya, segitu semuah cuma habis Rp. 200.850,- .Bayangpun, murah khaannn. Yang belum ada komentarnya berarti belum dicoba yah. Mungkin lain kali kalau ada niat review produk akan saya jabarkan secara lebih mendetail.

Sekian dulu deh postingan haul kali ini. Udah gak sabar menulis topik-topik yang lainnya. Biar ramai ini blog, jadi ada kegiatan deh tulis tulis happy. wkwkwkkk...





7 komentar:

Unknown mengatakan...

Sama deh mbak, kalau udah kenal viva, rasanya pingin ngeborong semuanya, soalnya murmer, jadi gak berasa hahaha... Habis 100 ribu doang aja bawaan pulang bisa sebungkus plastik besar, apalagi kalau ada event nih ya mbak, si viva suka bagi2 sample gratisan gitu, dan 1 orang bisa dapet super banyaaaaaak~ XDDD

BTW, salam kenal ya mbak~

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

Roshinta Dewi mengatakan...

Iyaa mbak, betulll. Ini aja aku lagi nunggu beauty package dari viva. Hasil menang hadiah hiburan, lomba foto produk viva, trus upload di instagram gituh. Penasaran dapet apa aja. Yg juara 1-3 dapet kamera Xiami Yi, keren banget kan viva kalo udah bagi2 gak tanggung2. Viva viva deh pokoknya.

Unknown mengatakan...

Wah menang hadiah? Congratz yaaaa~

Aku gak pernah ikut gituan, males bersosmed hahaha... Palingan cuma blogwalking doang, muter sana sini XDDD

JenyVerawati mengatakan...

Viva memang oke, produk murmer tapi gak murahan. xixi
saya pernah pakai Air mawar, hmm tapi sayanya yang kurang sreg sama aromanya, entahlah mungkin hidung saya yang bermasalah.
Terus kalau Milk cleanser dan Toner saya pernah juga pakai yang varian Lemon, sumpah yang toner itu nyeri banget kalau diaplikasikan ke muka. duhhh kulit saya memang aneh. xixi

Btw, salam kenal yah mom
kalau berkesempatan mampir yah ke blog saya
Http://diaryjejhe.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Hai Mbak, salam kenal dari Medan juga ya, HORAS ! Kemarin aku pun baru belanja di web nya vivacosmetics, asli murmer banget, tapi tidak murahan. Untuk masker bubuknya aku suka. Love them. Haha.

Jangan lupa mampir :D
https://vinkingdomsemuatentangku.blogspot.co.id/

Roshinta Dewi mengatakan...

@Farrel & Merry, hai, iya nih pernah dapet pas lomba foto viva di instagram. Lumayan banyak loh hadiahnya, bahkan katanya yang gak menang tetep dikirimin bingkisan. Baik deh viva.

@Jeny Verawati, hai salam kenal juga. Beberapa produk viva memang wanginya jadul. Tapi yang produk2 baru seperti viva body creme itu enak wanginya. Mungkin pas tonernya pakai yang lemon atau timun kali, aq juga suka perih. Jadi pakainya yang green tea. Enak,

@Viva Novita, Eh Medan juga ya. Salam kenal. Di Hypermart sun lumayan lengkap loh produk viva nya. Dulu2 malah punya counter sendiri khusus viva dan Red A. Sekarang kan baru renov ya, gataw masih ada gak.

Santi mengatakan...

Aky juga suka produk viva. Biar kata jadul dan sering kurang oke karena harganya menurut aku cukup bagus dan alhamdulillah cocok di kulit aku beberapa produknya. Salah satunya si special day cream. Ini review aku
http://hoyongnyerat.blogspot.co.id/2017/05/review-viva-special-day-cream-netto-22g.html?m=1

Salam kenal 😊

About Me

Designed By Seo Blogger Templates