Cari

Random Post of me

Rabu, 05 September 2012

Sudah.... Waaaa.... aku hamil

Sejak pulang dari medan di minggu kedua bulan Desember 2011, badanku sering ga enak. Kerja pun gak fit. Sering pusing dan sebagainya. Lalu pada akhir bulan Desember, jadwalku pulang ke Medan, tempat suami tercintaku berada, sekalian libur tahun baru gitu. Tetapi pada hari kepulanganku dari medan, malamnya aq sakit, mual, muntah, pusing, gak karuan. Sudah kompres air panas tdk membantu. Tapi aq tetap harus pulang ke Cikarang keesokan harinya.

Aku kembali bekerja seperti biasa. Sampai aq penasaran, mungkinkah aq hamil? Setelah tes urine, ternyata memang positif. Pulang kerja aq langsung ke dokter kandungan di RS Siloam Lippo Cikarang, dekat kosku. Aq memang sudah cari tahu dokter obsgyn yg perempuan. Dan reccommend lah dr. Ariati. Dokternya sudah berpengalaman, dan orangnya asik, padahal udh lumayan berumur. hehehe.... Cuma yg bkin males, pasiennya bnyak bgt bo. Pernah sampe jm 2 malem baru dapet giliran. Cz dokternya detail, jd masing2 orang cukup lama ceknya.

Alhasil aq memang sudah isi sekitar 4 minggu. Wowww.. antara percaya dan tidak. I will be a mom. Langsung aq telfon suamiku. Dan dy seneng banget. Ga nyangka Allah ngasihnya secepat itu. Ternyata waktu pacaran kita memang sudah cukup. Jadi setelah nikah, langsung deh dikasih momongan. Alhamdulillah.

Awal kehamilanku terasa agak berat. Aq bnyak mual dan muntah, kondisi badanku melemah. Nasi yg aq makan sering keluar lagi. Ditambah aq tinggal sendiri dan seharian bekerja. Pola makan dan gizi juga mungkin kurang terjaga. Bahkan aq sempat keluar flek selama 3 hari. Dokter blg itu gejala abortus iminen atau istilah lainnya keguguran membakat. Jadilah aq dikasih surat dokter untuk bed rest seminggu.

Begitulah awal2 kehamilanku. Menarik, dan banyak intrik. Hihihi... kaya infotainment aja. Kita lanjutkan lagi di postingan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

About Me

Designed By Seo Blogger Templates