Cari

Random Post of me

Rabu, 05 September 2012

Sudah.... Resign

Postingan kita lanjutkan kembali. Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, pertimbangan2, serta ijin dari orangtua (yg mau ga mau akhirnya kasih ijin. hihihi), diputuskan bahwa aq harus segera resign dan menyusul suami tercintaku ke rantau. Kehamilan pertama pastinya dia ingin terus mendampingi istrinya yg imut nan luthuw ini. Meski kulihat, berat hati kedua orang tua dan kedua mertua, kami sudah bertekad. Maklum, aq blm genap 2 tahun kerja. Dan aq sudah karyawan tetap. Rasanya sulit untuk melepaskan pekerjaan. 

Sebenernya rumah mertuaku di Bekasi, ga terlalu jauh juga dari tempat kerjaku di cikarang. Tapi kalo naek kendaraan umum, paling tidak 2 jm lebih terbuang di jalan. Kalo berangkat dari rmh mertua, jam 5 pagi aq udh hrs siap2, dan jm 7 malem aq baru bisa nyampe rmh. Itu juga kalo teng go, alias bel berbunyi "teng" langsung "go" pulang. Gimana kalo lembur, bisa kehabisan elf.

Cewek-cewek AII
Setelah aq hamilpun, bukan pilihan yg baik untuk tinggal di sana, karena aq bener2 ga nyaman naik kendaraan. Bawaannya mw muntah. Udah gt RS lbh deket dari kosku. Maksudnya aq disuruh tinggal di tempat mertua kan biar ada yg ngurusin, tapi mengingat keadaanku, itu juga bukan pilihan.

Jadi, untuk menjaga kehamilanku tetap aman dan baik, aq harus rela resign. Sudah diwanti2 dokter jg soalnya, klo makanan dan gizi ga bisa masuk, trus aq dehidrasi, mesti diinfus. Oh, noooo!!!!

with exim team
Akhirnya aq mengajukan surat pengunduran diri pada tanggal 9 Januari 2012. Terhitung aq keluar tanggal 9 Februari 2012. Kan ada kebijakan 1 month notice. Sedih sih, berpisah sama temen2 di sana, terutama anak2 Exim. Tapi inilah saatnya aq berkorban demi sesuatu yg besar, suatu tugas mulia yg tak ada tandingannya oleh pekerjaan apapun di dunia.







Go Mom!!!! ........ CHAYOOO!!


1 komentar:

Roshinta Dewi mengatakan...

I choose the right choice, love my life a lot.

About Me

Designed By Seo Blogger Templates