Cari

Random Post of me

Jumat, 10 Agustus 2012

Sudah setahun lebih, dan banyak sekali kejadian terlewat

Sedikit menyesal, terlalu lama mengabaikan blog ini. Dengan kata lain, terlalu lama males nulis, jadi gada produksi. hehehe..... 
Kejadian demi kejadian telah terlewat, tanpa sempat kutorehkannkisahnya dalam blog ini. Dan sekaran kusadari bahwa tidak ada cerita kenangan yang bisa kubaca di waktu senggangku sekarang ini.
Well, supaya tersimpan dengan baik, berikut saya ceritakan daftar kejadian peristiwa satu setengah tahun ini.

  • Aku seorang buruh pabrik
Tertanggal 12 November 2010 aku resmi menjadi karyawan di PT. Aisin Indonesia,  Astra Autoparts Group. Perusahaan joint venture antara Aisin Seiki Jepang dan Astra. Seminggu pertama training kelas bareng anak2 SMK juga. Lucunya, masa aku dikira anak SMK juga. Waaaahh, seimut itukah aku? Hahahah..... asik aja ada yg ngira aku masih berumur belasan tahun. Tapi ga tega juga siy ngasi harapan palsu. Jangan2 tar ada yg naksir aku lagi. wkwkwkwkwkkkk.....
Oiya, angkatan training 134, ada 36 orang sekelas, S1 ada 3 orang termasuk aku. Dan you knowww? I am the only woman in that class.

Setiap pagi, lima menit sblm bel masuk kerja, seluruh karyawan harus senam pagi. Kita juga, sebagai anak training wajib ke meeting point saat lagu berbunyi. Semua karyawan pabrik kumpul di sana untuk senam. Dan sekali lagi,
diantara ratusan orang itu, aku satu2nya wanita. Bayangpun!!!!! Kecuali kLo hari senin, cewek2 Yg di office jg ikut gabung ke meeting point yg letaknya di dalem gedung pabrik. Tapi selebihnya sendiri deh.

Training kelas bersama hanya 1 minggu, dan 1 minggu selanjutnya training lanjutan, cm anak S1 yg ikut. Jadi sekelas cuma bertiga. Sumpah borring abizz, materinya sebanyuggugsa ISO, bacaannya tebal2, tugasnya makalah2 gt.

Next step adl OJT alias on the job training. Aku di bagian import dan ordering, tiap bulan kita mesti presentasi, total selama 6 bulan. So far gada masalah berarti. Kujalani dengan santai meski sering lembur (gratisan bo) dan masuk sabtu,minggu. Maklum anak baru, banyak gataw nya. Hahaha....

Enam bulan berlalu, kisah detailnya udah pernah ana upload crotanya di post sebelumnya. Hihihi...
  • Hiking bersama Toyota
Selama aku kerja, bnyak acara2 kantor yg aq ikuti, baik formal maupun non formal. Tapi acara outdoor eksternal yg cukup berkesan adalah acara yg diselenggarakan Toyota Motor Man. Ind alias TMMIN. Aku termasuk salah satu dari 6 orang delegasi perusahaanku.

Add caption
Kenapa aku bilang berkesan, karena itu pertama kalinya aku dapet doorprize dalam hidupku. Dari keenam rekanku, hampir semuanya disebut namanya. Ada yg dapet tempatnpensil, tempat minum, panci, dan lain-lain. Karena sudah mau habis hadiahnya dan aku sudah cukup putusmasa, jadi aku pergi nemenin temenku ke toilet. Baru jalan sekitar 5 meter, temenku yg di area teriak2 nyuruh aku cepet balik ksana. Ternyata namaku dipanggil. Dan hwalaaaa... I got the biggest prize of all "JUICER". Seneng banget saat itu. Sampe sekarang benda itu masih menghiasi lemari rumahku di Medan. Dan berguna banget bwt bikinin jus wortel dan tomat bwt suamiku tercinta. Kalo lagi gak malez sih. Hehehe.....



  • Kursus Bahasa Jepang
  • My Wedding and tetek bengeknya
  • Waaa... aku hamil
  • Resign
  • Kehidupan baru sebagai Ny.Hendra, Medan l'm coming....
  • Piknik terakhir sebelum jadi ortu
  • Menanti kelahiran si kecil



Tidak ada komentar:

About Me

Designed By Seo Blogger Templates